Donwload PDF Fathul Izar - Kitab Kuning Berisi Adab Hubungan Intim Suami-Istri

- 21.02
order gelang step asli via WA sekali klik
testimoni gelang step
fathul izar pdf makna gandul pegon jawa pesanteren
Halaman 1 dan 2 Fathul Izar makna gandul pegon Jawa pesantren. Foto: dokumen pribadi.

Oleh M Abdullah Badri

FATHUL Izar adalah nama kitab yang pertama saya kenal pada saat usia belasan tahun. Saat itu, kitab yang terjemah judulnya adalah "mbuka' sarung/membuka sarung" lumayan viral karena sering disebut oleh kiai-kiai yang mengajar kitab di pesantren Tasywiquth Thullab Baletangahan Kudus, sebagai rujukan guyonan serius dan penuh hikmah.

Karena isinya tipis (16 halaman), penulis sampai hafal maksudul a'dham kontennya serta beberapa bait syair di dalamnya. Salah satu syair yang penulis hafal adalah yang berkaitan dengan nikmat dunia, berikut ini:

nikmat dunia menurut kitab kuning
Ada 3 macam nikmat dunia menurut Kitab Fathul Izar. (Baca sendiri yah)

Penulis Fathul Izar yang tidak diketahui namanya ini menyebut bukunya sebagai "karosah", bukan "risalah". Dia pun mengakui, bentuknya tipis. Tapi dia menjamin manfaatnya sangat besar tentang pernikahan, waktu melangsungkan hars (menanam benih), dan bagaimana cara terbaik mengatur masuknya "benih" agar mendapatkan keturunan yang shalih-shalihah.

Di bagian akhir, penulis Fathul Izar tidak lupa menyertakan tentang katuranggan (ilmu tanda baca bentuk) perempuan sebagai perawan. Dulu, syair tentang itu yang saya hafal adalah:


download fathul izar kitab kuning pdf pegon jawa
Tanda mulut besar adalah.....(terjemahkan sendiri).

Penulis Fathul Izar menyatakan, semua yang dia tulis dalam kitab ini dinukil dari para ulama' (fuhul ulama'), yang tidak sembarang kiai. Karena itulah ia menamkan kitab ini sebagai "Fathul Izar fi Kasyfil Asrar Li Auqatil Hartsi" (Membuka Sarung - Terbukanya rahasia waktu-waktu menanam benih).

Santri yang belum membaca Fathul Izar, kata penulis, dia akan kecewa di kemudian hari. Pesan ini ditulis di halaman 16, terakhir. Jika penasaran isinya (makna gandul Jawa), silakan download Kitab Fathul Izar.

Terjemahan lengkapnya bisa Anda baca dalam delapan seri:

1. Indahnya Menikah dan Manfaat Menikah dalam Islam
2. Menikah Bisa Bikin Kaya
3. Memilih Waktu Terbaik Membuat Anak Menurut Islam
4. Malam Pertama Pengantin Baru Agar Nikmat
5. 3 Adab Terbaik Menumpahkan Air Laki-laki
6. Amalan Agar Memiliki Anak Laki-laki Menurut Islam
7. Doa-doa Sebelum Mulai Ibadah جماع Bersama Istri
8. Membaca Tanda Tubuh Perempuan (Katuranggan فَرْجِ)

Bila Anda sudah menikah dan menginginkan anak laki-laki misalnya, ya jangan membaca Malam Pertama Pengantin Baru Agar Nikmat, tapi bacalah Amalan Agar Memiliki Anak Laki-laki Menurut Islam.

Bila sedang penjajakan kepada pasangan, langsung saja baca Membaca Tanda Tubuh Perempuan (Katuranggan فَرْجِ). Jangan mbulet membaca Doa-doa Sebelum Mulai Ibadah جماع Bersama Istri. Repot nantinya. Buat pengantin baru, bolehlah membaca dulu yang judulnya: 3 Adab Terbaik Menumpahkan Air Laki-laki.

Kepada jomblo yang tidak kuat ragat menikah (lahir/batin) jangan terlalu dalam membaca yah. Share langsung saja ke calon target. Haha. []
Terjemah sebelumnya Judul paling lalu
 

Ketik kata kunci yang Anda cari