Amalan Agar Memiliki Anak Laki-laki Menurut Islam - Tarjamah Fathul Izar (6)

- 21.11
order gelang step asli via WA sekali klik
testimoni gelang step
doa agar punya anak laki laki menurut islam
Doa agar memiliki keturunan laki-laki yang tampan dan cerdas diungkapkan oleh penulis Kitab Fathul Izar. Foto: istimewa.

Oleh M Abdullah Badri

AGAR memiliki anak laki-laki, lakukanlah amalan-amalan di bawah ini ketika memulai جماع kepada istri. Bila ingin memiliki anak tampan, bacalah artikel sebelumnya, DISINI.

Para ahli tsiqah (terpercaya) mengatakan, siapa saja yang sebelum menجماع istrinya  dia mendahulukan asma' Allah (membaca basmalah - dan tidak mengedepankan شهوة), lalu membaca,

  1. Surat Al-Ikhlash sampai akhir (بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ | قُلۡ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ | ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ | لَمۡ يَلِدۡ وَلَمۡ يُولَدۡ | وَلَمۡ يَكُن لَّهُۥ كُفُوًا أَحَدُ), 
  2. Membaca Takbir (Allahu Akbar)
  3. Tahlil (La Ilaha IllaAllah),
  4. Membaca doa ini: بسم الله العلي العظيم اللهم اجعلها ذرية طيبة إن كنت قدرت أن تخرج من صلبي اللهم جنبني الشيطان و جنب الشيطان ما ما رزقتني 

Baca:
Bismillahil aliyyil adhim. Allahumma ij'alha dzurriyatan thayyibah. In kunta qoddarta an takhruja min shulbi. Allahumma jannibnis syaithana wa jannibis syaithana ma razaqtani. 

Lalu meminta si istri untuk tidur miring kanan, maka, bila dia hamil karena giat ibadah جماع malam itu juga, saat itu pula, biidznillah akan diberi keturunan anak laki-laki. Sekali lagi bila Allah menakdirkan kehamilan pasca جماع terakhir dengan cara ini.

Imam Suyuthi yang biasa melanggengkan dzikir ini sebelum جماع, melakukan hal di atas setelah جماع, sudah membuktikan kebenarannya. Tidak ada keraguan atas amalan doa agar memiliki anak laki-laki tersebut. Kalam testimoni Imam Suyuthi tentang ini ada yang mahdzuf (harusnya lebih lengkap, pen). Billahi at-taufiq.

Doa Memiliki Anak Cerdas

Sebagian syaikh menyatakan, siapa saja suami yang ketika men-جماع istrinya dia merasakan keluarnya air مني, lalu dia langsung mengucapkan doa di bawah ini:

لا يدركه اللأبصارُ وهو يدرك الأبصارَ وهو اللطيف الخبير

Baca:
La yudrikuhul anshoru wahuwa yudrikul abshoro wahuwal lathiful khobir, 

maka, bila atas takdir Allah istrinya langsung hamil dari جماع terakhir (dengan doa di atas), sang calon anak kelak akan lahir sebagai orang alim, yang karakter dan perilakunya bisa melebihi orangtua. InsyaAllah.

Dalam Kitab Bujairami alal Khatib juga tertulis sebuah faidah begini: "Aku (penulis Bujairami) pernah melihat tulisan Imam Al-Arzaq dari Rasulillah Saw., yang menyatakan,

"Barangsiapa yang menginginkan istrinya mengandung (hamil) anak laki-laki, maka doakanlah perutnya di awal kehamilan dengan doa بسم الله الرحمن الرحيم أللهم أُسَمّيِ ما فى بَطْنهــــاَ محمدا فَاجْعله لي ذَكَرًا, maka dia akan mengandung anak laki-laki".

InsyaAllah mujarab. Yakinlah.

Demikianlah penjelasan tentang Amalan Agar Memiliki Anak Laki-laki Menurut Islam, yang rampung diterjemahkan penulis dari Kitab Fathul Izar pada Senin dini hari, 19 Agustus 2019 - pukul 00.04 WIB. Tarjamah selanjutnya berjudul: Doa-doa Sebelum Mulai Ibadah جماع Bersama Istri[]
 

Ketik kata kunci yang Anda cari